Sekeluarga Tewas Tertimbun Longsor

Selasa, 30 November 2010

TRIBUN JABAR/SONNY BR KORBAN LONGSOR – Foto-foto ini adalah satu keluarga yang menjadi korban longsor di Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Senin (29/11) malam.
KORBAN LONGSOR – Foto-foto ini adalah satu keluarga yang menjadi korban longsor di Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Senin (29/11) malam.
 
Tiga orang tewas setelah rumah mereka di RW/RT 3/ 4, Kampung Sekebulu, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, tertimpa tanah longsor, Senin (29/11/2010) malam.

Tiga korban tewas. Mereka masih sekeluarga ini, yakni sang suami Rohendi (37), istrinya Sarifah (36), serta anaknya M Hafid (4).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian longsor ini terjadi sekitar pukul 22.00. Saat itu, tiba-tiba saja tebing yang terletak di belakang rumah korban longsor. Saat itu hujan tengah mengguyur.

Tanah longsor rupanya menimpa kamar korban di bagian belakang. Ketiga korban juga saat itu tengah tertidur di kamar tersebut. Akibatnya ketiga korban tertimpa bangunan rumah. (sob)



http://www.tribunnews.com/2010/11/30/sekeluarga-tewas-tertimbun-longsor
Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar