Erwin Gutawa Bangga Konsernya Bertabur Bintang

Senin, 28 Februari 2011

Erwin Gutawa baru saja menggelar konser 'The Masterpieces of Erwi Gutawa'. Komposer kenamaan Indonesia itu pun bangga konsernya bisa bertabur banyak bintang.

Sebut saja Sandhy Sondoro, Barry Likumahuwa, Gita Gutawa, Iwan Fals, Afgan, Vidi Aldiano, Once Mekel, Tantri 'Kotak' Waldjinah, Lea Simanjuntak, Dira Sugandi dan banyak lagi. Konser yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (26/2/2011) malam itu pun mendapat sambutan luar biasa.

"Saya bangga banget bisa bekerjasama dengan begitu banyak talent-talent yang hebat dari musisi, penari dan seniman-seniman dan penyanyi-penyanyi hebat. Jadi, mudah-mudahan konsep ini bisa menjadi potret bakat-bakat hebat di industri musik Indonesia dengan kualitas baik," ujar Erwin seusai konser.

Penyanyi dari usia 13 tahun hingga Waljinah yang telah berusia 65 tahun bisa ikut berpartisipasi dalam konser tersebut. Erwin meyakini bintang tamu yang tampil di konsernya bisa mewakili musisi Indonesia berkualitas baik.

Iwan Fals pun bahkan tak bisa mengekspresikan pengalamannya bergabung dalam konser tersebut. Waljinah yang mengaku sedang sakit pun tidak mau melewatkan kesempatan tampil diiringi Erwin.

"Walaupun saya masih sakit, saya nekat ikut untuk nyanyi," tutur Waljinah.

 (yla/yla)
Herianto Batubara - hotMusic
http://music.detikhot.com/read/2011/02/27/140006/1580394/228/erwin-gutawa-bangga-konsernya-bertabur-bintang
Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar