Pisah dari Anang, Syahrini Buka Diri Cari Pasangan

Minggu, 27 Februari 2011

Mantan pasangan Anang Hermansyah, Syahrini yakin kalau dirinya bisa terus berkari tanpa perlu memakai pasangan bernyanyi. Syahrini pun merasa terbuka untuk berpasangan dengan siapa saja.

" Mau kerjasama sama siapapun nanti juga kalian tahu, kan kalian pintar cari informasi, sampai bingung harus nutupinnya bagaimana. Sekarang begini, pokoknya kapasitasku hanya bekerja, kerkarya dan berkarier. Untuk urusan asmara, duet mesra atau kerjasama dengan penyanyi siapa entarlah, mendingan kerjalah sekarang prioritasku,"ujar Syahrini, beberapa waktu lalu.

Syahrini yang kini terkesan sibuk dengan album solonya, membantah trauma dengan pasangan duetnya yang kemarin. " Bukan begitu, sekarang ini aku nggak mau main-main dalam mengurus karier aku dalam bermusik. Tanpa rekan duet atau ada rekan duet, aku yakin bisa menjalani semua ini walau tampil solo,"tukas Syahrini

Rencananya Syahrini akan membuat album yang bisa diingat oleh orang sampai kapanpun. Syahrini akan meluncurkan albumnya tersebut pada bulan Maret. " Aku mau buat album yang melegenda dan dikenal sepanjang masa. Bukan hanya dikenal sekarang tapi juga selamanya, kalau perlu lagu-laguku everlasting semua. Semakin diingat orang kan jadi semakin bagus,"jelas Syahrini.


Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama  |   Editor: Widya Buana
http://www.tribunnews.com/2011/02/27/pisah-dari-anang-syahrini-buka-diri-cari-pasangan
Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar