Syahrini Hibur Diri di Panti Jompo

Senin, 21 Februari 2011

Mengalami dua cobaan sekaligus, yakni ditinggal ayahanda tercinta dan diputus kontrak duet dengan Anang Hermansyah, penyanyi seksi Syahrini tampaknya mencari hiburan sendiri. Jumat pekan silam, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu mengunjungi sebuah panti jompo Tresna Wredha, Cipayung, Jakarta Timur.


Di sana, Syahrini mengaku senang dan terhibur. "Aku pengen ketemu dengan kakek-kakek dan nenek-nenek, aku senang mengunjungi mereka karena aku udah nggak punya kakek dan nenek," kata Syahrini seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Senin (21/2).

Tidak malu-malu, pelantun Aku Tak Biasa ini mengajak para penghuni panti jompo yang dikunjungi untuk bernyanyi bersama dan mendengarkan curahan hati. Tentu saja, kegiatan ini dilakukan Syahrini di waktu luang dari pekerjaannya di dunia hiburan.

Selain bernyanyi bersama dan mendengarkan curhat para nenek dan kakek di sana, Syahrini juga diramal oleh seorang nenek keturunan Belanda. "Lucu ada yang latah, bisa ramal, ngaco, jadi hiburan sendiri buat aku," kata Syahrini.(BJK/ANS)


http://id.news.yahoo.com/lptn/20110221/ten-syahrini-hibur-diri-di-panti-jompo-505620d.html
Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar