Oknum TNI Tertangkap BNN saat Terima 10 Ribu Pil Happy Five

Sabtu, 19 Maret 2011

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso P


Seorang oknum TNI Batalyon Kesehatan sebuah satuan elit Angkatan Darat, Kabupaten Bogor, berinisial O diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), pada Selasa lalu karena diduga menjadi kurir narkoba.

Hal tersebut dituturkan oleh Direktur Narkotika Alami Deputi Pemberantasan BNN, Beny Joshua Mamoto, di lokasi penggerebekan pabrik narkoba di Perumahan Taman Dadap Indah, Blok B 17 Kel Kosambi Timur, Teluk Naga, Kabupaten Tanggerang, Banten, Kamis (17/03/2011).

Beny menjelaskan bahwa O tertangkap ketika seorang pelaku berinisial Y menyerahkan 10.000 butir pil ekstasi Happy Five kepada O di Mal Kelapa Gading pada Senin (14/3/2011) lalu.

"Oknum TNI itu mengaku mendapatkan uang Rp 1 juta atas jasa tersebut," jelasnya.

BNN juga telah berkordinasi dengan kesatuan O dalam pemrosesan kasus tersebut. Namun kini O masih berada dalam penanganan BNN guna pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun Y adalah istri dari E yang merupakan warga binaan rutan Salemba, Jakarta Pusat, yang juga diduga sebagai pengendali sindikat narkoba. Kini E telah berada dalam penahanan BNN guna pengembangan kasus tersebut.






Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo  |   Editor: Hasiolan Eko P Gultom 
http://www.tribunnews.com/2011/03/18/oknum-tni-tertangkap-bnn-saat-terima-10-ribu-pil-happy-five
Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar