PD Resmi Pecat Nazaruddin

Senin, 18 Juli 2011

Karir M Nazaruddin di Partai Demorakrat (PD) sepertinya akan tamat. Partai berlambang Mercy itu sudah mengeluarkan surat peringatan ketiga pada mantan Bendahara Umum PD. Ini artinya Nazaruddin sudah resmi dipecat.

"Iya, sudah dikeluarkan peringatan ketiga," ujar Ketua Divisi Komunikasi PD Andi Nurpati sebelum diperiksa di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2011).

Menurut Andi, proses pemecatan Nazaruddin sudah sesuai prosedur partai dengan Presiden SBY sebagai Ketua Dewan Pembina-nya itu. Namun Andi tidak menyebut waktu dikeluarkannya surat itu.

Nazaruddin kini belum berhasil dibawa pulang ke Indonesia. PD juga sudah lepas tangan pada Nazaruddin. Beberapa petinggi PD kecewa dengan Nazaruddin yang selalu menggencarkan 'serangan-serangan' ke partai itu melalui BBM.

Sementara, Sekretaris Dewan Kehormatan (DK) DPP PD Amir Syamsuddin juga membenarkan bahwa SP3 sudah disampaikan kepada Nazaruddin. "Menurut DPP, SP3 sudah disampaikan," kata Amir kepada detikcom.

Saat ditanya apakah dengan dikirimkannya SP3 berarti Nazaruddin sudah resmi dipecat DPP PD, Amir membenarkan. "Benar sekali," kata dia.






 


(nik/fay)

Aprizal Rahmatullah - detikNews
http://www.detiknews.com/read/2011/07/18/113517/1683327/10/pd-resmi-pecat-nazaruddin?nd992203605
Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar