Seandainya Anang Hermansyah Jadi Raul Lemos

Rabu, 27 Juli 2011

Penyanyi Anang Hermansyah memang tidak mau berkomentar terkait perseteruan Raul Lemos terhadap wartawan Global TV yang terjadi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang terjadi Senin (25/7/2011) kemarin.


Namun, ia membayangkan pekerjaannya sebagai publik figur yang acap kali menjadi sasaran para wartawan untuk menggali informasi darinya.

Kadang, kekasih Ashanty itu, acapkali ditunggu sejumlah wartawan seusai acara yang dihadirinya. Mau tak mau, ia pun harus meladeni hujan pertanyaan dari wartawan. Meskipun, saat itu badannya dalam kondisi lelah dan sebetulnya merasa tidak nyaman.

"Kadang aku juga ditungguin, aku capek juga. Aku sadar aku manusia. Diberitakan juga sembarangan, dikejar juga seperti itu, mereka jadi nggak nyaman," ucapnya, Selasa (26/7/2011) saat ditemui di kediamannya, di Jalan Raya Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Namun, untuk menghadapi hal itu setiap orang punya cara berbeda-beda. Kembali lagi, kepada orang yang bersangkutan. "Buat aku ini memalukan. Tapi aku ini nggak tahu masalahnya. Saya tidak tahu, bukan urusan saya. Jangan sampai masalahnya itu-itu aja yang terjadi," ucapnya.

Bekas pasangan duet penyanyi Syahrini itu, mengharapkan agar kedua belah pihak menyelesaikan persoalannya dengan baik-baik. "Dengan duduk bersama mencarikan solusi ke depannya," tandasnya.







Penulis: Willem Jonata  |  Editor: Dewi Agustina
http://www.tribunnews.com/2011/07/26/seandainya-anang-hermansyah-jadi-raul-lemos

Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar