Dua Pemerkosa dalam Angkot Akhirnya Dibekuk Polisi

Rabu, 21 September 2011

Setelah dua pekan buron, dua pelaku pemerkosaan dan perampokan di angkot D02 jurusan Ciputat-Pondok Labu pada 1 September 2011, akhirnya di cokok jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Andri alias Putau, Sebastian, dan Aris ditangkap di Padang, Sumatra Barat hari ini, Selasa (20/9/2011). Kini ketiganya masih di Padang dan akan diterbangkan esok hari.

"Betul, pelaku sudah ditangkap di Padang," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Imam Sugianto kepada wartawan, Selasa (20/9/2011).

Tetapi, Imam masih enggan berkomentar banyak mengenai terkait penangkapan tersebut. "Besok kita rilis," ujar Imam.

Sebelumnya wanita muda diperkosa Andri dan Yogi di angkot D02. RS sebelumnya janjian dengan Andri untuk dijemput di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Akhirnya korban pun ikut angkot yang dikendarai Yogi dengan penumpang Andri, Sebastian, dan Aris. Saat itu, Andri berjanji akan mengantarkan korban ke rumahnya di kawasan Pondok Gede, Bekasi.
Tetapi, bukan diantar ke rumah, korban malah diajak berputar-putar di Jakarta, sampai akhirnya pemerkosaan pun terjadi di daerah Cilandak Jakarta Selatan. Setelah diperkosa dan diambil barang-barang berharganya, korban diturunkan di sekitar ragunan.

Terbongkarnya kasus tersebut dimulai ketika korban mengenali Yogi yang tengah membawa angkot yang sama saat digunakan untuk memperkosa korban. Kemudian ia meminta bantuan Polantas untuk menangkap korban. Polantas kemudian menggiring pelaku ke Mapolres Jakarta Selatan untuk diperiksa.


Penulis: Adi Suhendi  |  Editor: Prawira Maulana
http://www.tribunnews.com/2011/09/20/dua-pemerkosa-dalam-angkot-akhirnya-dibekuk-polisi

Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar