Istri Abi, Laki-laki yang Tewas di Hotel Fashion Sedang Hamil Tua

Kamis, 22 September 2011

Sungguh malang perempuan ini. Suaminya tewas saat dirinya sedang hamil tua. Lebih tragis lagi, si suami yang diketahui bernama Abi itu ditemukan tidak bernyawa bersama seorang gadis muda. Keduanya dalam kondisi setengah telanjang.

Dengan wajah sedih, perempuan cantik berkulit putih itu mengurus jenazah suaminya di RSCM, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2011). Bersama sejumlah kerabatnya, perempuan yang tengah hamil sekitar tujuh bulan itu menunggu surat-surat untuk membawa pulang jenazah Abi selesai.

"Iya mau diambil hari ini tapi saya lagi ngurus surat-suratnya," kata wanita berambut sebahu ini dengan suara pelan. Istri Abi yang masih berusia sekitar 22 tahun itu menolak menyebutkan namanya.

"Nggak usah (sebut nama), nanti saja ya," katanya sambil menghindar. Dia meminta agar tidak diwawancara karena masih bersedih atas kematian suaminya yang mendadak.

"Ini mau dibawa ke Malang, saya tinggal di Depok. Sudah ya nanti saja," pintanya. Istri Abi itu datang ditemani dua laki-laki dan tiga perempuan. Mereka tampak duduk-duduk di samping ruang jenazah RSCM.

Abi ditemukan tewas di kamar Hotel Fashion, Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat, bersama seorang perempuan bernama Monica. Namun nyawa Monica bisa diselamatkan setelah mendapat pertolongan di RS Husada. Hingga kini Monica masih mendapat perawatan.

Keduanya ditemukan dalam kondisi setengah telanjang. Sementara itu, dua orang rekan perempuan mereka ditemukan tewas di dalam mobil Terrano yang terparkir di Hotel Fashion. Hasil menyebutkan, ketiga orang itu tewas akibat overdosis sabu. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

(ken/nrl)
Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
http://www.detiknews.com/read/2011/09/22/133834/1728140/10/istri-abi-laki-laki-yang-tewas-di-hotel-fashion-sedang-hamil-tua?n990102mainnews

baca juga :

Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar