Whitney Houston Pakai Obat yang Sama dengan Michael Jackson

Selasa, 14 Februari 2012

inzet/ ket.gbr. : Jacko dan Whitney tahun 2000 lalu (gettyimages)

Di kamar hotel tempat Whitney Houston menghembuskan nafas terakhirnya, ditemukan beberapa botol berisi bermacam pil obat-obatan. Beberapa di antaranya ternyata sama dengan yang digunakan oleh King of Pop Michael Jackson.

Dilansir Radar Online, Senin (13/2/2012), pihak kepolisian menemukan Lorazepam, Valium, dan berbagai obat tidur di kamar hotel Beverly Hilton, Los Angeles. Ia dikabarkan memang punya ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut.

"Houston memiliki banyak obat penenang seperti Lorazepam, Valium, Xanax, dan obat tidur di kamar hotelnya," ujar seorang petugas kepolisian.

Lorazepam dan Valium diketahui digunakan juga oleh Michael Jackson atas saran dokter pribadinya Conrad Murray. Whitney dan Jacko menggunakan kedua obat tersebut untuk membantu kesulitan tidur yang mereka alami.

Selain itu, menurut pihak keluarga, Whitney juga punya ketergantungan dengan Xanax. Pelantun 'Saving All My Love for You' itu punya kebiasaan selalu meminum pil Xanax setiap kali akan manggung untuk mengurangi gugup.

(ast/mmu) 
http://hot.detik.com/read

***

Ditemukan Obat-obatan di Kamar Hotel Whitney Houston

Penyebab kematian Whitney Houston belum juga terungkap. Namun, dalam kamar hotel tempat jenazahnya ditemukan terdapat beberapa botol pil obat-obatan.

Kepolisian Beverly Hills, Los Angeles yang memeriksa kamar Whitney menemukan resep obat dan berbagai macam pil obat-obatan. Belum diketahui, apa jenis obat-obatan tersebut.

Dilansir TMZ, Senin (13/2/2012), malam sebelumnya Whitney memang sempat mabuk dan berpesta. Namun tak ditemukan alkohol di kamar hotel Beverly Hilton, Los Angeles tersebut.

Kerabat dekat Whitney menyatakan, pelantun 'I Will Always Love You' itu punya kebiasaan selalu meminum pil Xanax setiap kali akan manggung untuk mengurangi gugup. Karena akan tampil di pesta Pre-Grammy Clive Davis, Whitney diduga meminum Xanax seperti kebiasannya.

Kombinasi alkohol dan Xanax tentu berakibat fatal bagi tubuh Whitney. Ia diduga pingsan atau terjatuh ke dalam bathtub.

Meski demikian, sampai saat ini pihak kepolisian dan forensik belum bisa memberikan keterangan apapun mengenai penyebab kematian Whitney. Hasil autopsi pun baru akan diumumkan sekita 4 sampai 6 minggu mendatang.

(ast/mmu)  

http://hot.detik.com/read

***

Keluarga Khawatir Anak Whitney Houston Akan Bunuh Diri

Kepergian Whitney Houston meninggalkan luka mendalam terutama bagi keluarga. Putri tunggal Whitney Bobbi Kristina pun dikhawatirkan akan bunuh diri.

Bobbi yang berusia 18 tahun dikabarkan sangat syok setelah kematian sang ibunda. Ia pun sudah dua kali dibawa ke rumah sakit sejak semalam.

Putri Whitney bersama Bobby Brown itu sempat bertengkar dengan polisi karena tak diizinkan melihat jenazah Whitney. Ia pun dilarikan ke rumah sakit karena histeris, kelelahan, dan sulit untuk dihibur.

Dilansir TMZ, Senin (13/2/2012), melihat kondisi Bobbi, keluarga mengkhawatirkan Bobbi bunuh diri. Menurut seorang sumber dekat keluarga merasa Bobbi butuh penanganan serius.

Saat ini, Bobbi masih terus ditemani sang ayah Bobby Brown. Namun jika kondisi Bobbi tak membaik, keluarga berencana memasukkan Bobbi ke tempat rehabilitasi untuk membantu pemulihannya.

(ast/mmu) 

http://hot.detik.com/read

***

Mantan Suami Buka Suara Soal Kematian Whitney Houston 

Whitney Houston meninggal di kamar mandi hotel Beverly Hilton, Los Angeles, Sabtu (11/2/2012). Sang mantan suami Bobby Brown pun buka suara mengenai kepergian Whitney.

Bobby mengaku sangat sedih saat mendengar kabar tersebut. Saat ini, ia meminta semua pihak untuk menghormati privasinya demi anak semata wayang mereka Bobbi Kristina.

"Aku merasakan kesedihan yang mendalam setelah kepergian mantan istriku Whitney Houston. Saat ini, yang kami minta hanya privasi terutama untuk anakku Bobbi Kristina," ujar Bobby dalam pernyataan resminya dilansir Radar Online, Senin (13/2/2012).

"Aku juga menghargai semua ungkapan dukacita yang ditujukan pada keluargaku dalam saat sulit seperti ini," sambungnya.

Bobby menikah dengan Whitney pada 1992 dan bercerai pada 2007 dengan hak asuh anak jatuh pada Whitney. Saat ini, Bobby dikabarkan terus menemani putri semata wayangnya yang sangat syok setelah kepergian sang ibunda.


(ast/mmu)

http://hot.detik.com/read/2012

Baca Juga

 

 


Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar