Pria ini Dibunuh karena sering Ngeseks dengan Hewan Ternak

Sabtu, 30 Oktober 2010

Terlalu! Itulah kebiasaan buruk Jaime Pires (68) warga Portugal yang memiliki hobi ngeseks dengan hewan ternak. Karena saking keranjingannya, Jaime Pires dijuluki Jaime Domba oleh warga kampungnya di Proenca-a-Velha, Portugal.

Karena warga sekitarnya sudah muak dengan perilaku Jaime, maka pria yang hoby ngeseks dengan binatang itu kabur dan meninggalkan kampungnya.

Namun sial bagi Jaime, saat dia kembali ke kampung halamannya lagi, ia tergoda nafsu melihat keledai betina bernama Russo milik Jose Gomes Pinto (55). Tanpa pikir panjang, Jaime pun langsung membidik binatang yang mirip kuda kecil itu di kandang pemiliknya.

Nahas. Aksi bejat itu ketahuan Pinto si pemilik keledai. Karena jengkel dan sudah mengetahui tabiat buruk si Jaime maka Pinto pun emosi langsung menggorok tenggorokan Pires dengan pisau cukur. Saat melakukan hubungan seks dengan keledai, Pires mengenakan pakaian dalam perempuan dan bersandal. Dia tewas bersimpah darah.

Masalah pencabulan terhadap binatang ini terungkap saat Jose Gomes Pinto si peternak keledai itu mengungkapkan di persidangan karena tuduhan pembunuhan terhadap Jaime tersebut. Pinto berdalih apa yang dilakukan terhadap Pires demi membela binatang dari keberingasan dan perilaku bejat lelaki tersebut.

Di persidangan juga terungkap, memang si Pires dikenal oleh masyarakat setempat sebagai pria yang hoby ngeseks dengan hewan ternak. Beberapa warga membenarkan bahwa Pires sudah dikenal hoby ngeseks dengan hewan ternak sejak 12 tahun silam. Pires lelaki yang punya kelainan itu sering kepergok ngeseks dengan ayam, domba, keledai atau hewan lain. Berita ini ditulis the sun (29/10/2010)

Walikota Proenca-a-Velha, Francisco Silva mengatakan pembunuhan itu sangat menyedihkan. Walau begitu si walikota juga heran mengapa ada pria yang keranjingan terhadap binatang. (*)




Penulis: widodo
Editor: widodo
http://www.tribunnews.com

Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar