Aksi Panggung Syahrini dan Kaka Slank Menuai Protes

Kamis, 23 Desember 2010

Aksi panggung Syahrini dan Kaka Slank dalam sebuah pertunjukan menuai berbagai protes dari sejumlah penggemar. Pasalnya, Kaka Slank memeluk erat Syahrini dengan mesra saat membawakan lagu Terlalu Manis.

Aksi pelukan mesra Kaka dan Syahrini itu dipotret dan tersebar luas dijaring sosial dan dunia maya. Walhasil, para penggemar Sharini dan Kaka yang melihatnya, mengaku kaget dan syok.

"Wah parah nih, Teteh (Syahrini). Lepas dari Anang (Hermansyah), kok langsung kayak gitu," kata salah seorang penggemar Syahrini di akun Twitter miliknya.

Apa tanggapan Syahrini? Sharini menegaskan apa yang terjadi itu wajar dan merupakan aksi panggung semata yang tidak disengajai. "Aku saja kaget waktu itu. Itu kan Kaka yang meluk aku, tahu-tahu meluk. Don't worry, aslinya nggak kayak gitu, tenang saja," kata Syahrini, saat membalas komentar penggemarnya.

Sementara itu, Rini (kakak Syahrini) sekaligus Managernya mengatakan, tidak ada yang perlu dikomentari mengenei hal tersebut. ”Itukan hanya adegan biasa. Lagian Kaka Slank itu kan sudah dianggap sebagai sahabat dan kakak," jelas Rini, saat dihubungi via ponsel, Jumat (17/12/2010) sore

Bagi Rani, komplain dari penggemar hal biasa. Namun sejauh ini tidak ada protes serius dari rekanan Syahrini. "Mudah-mudahan tidak ada komplain apa-apa. Kalau orang melihatnya positif, ya tidak akan memermasalahkan itu. Sajauh ini tidak ada komplain dari rekanan," sambung Rani.




Editor: OMDSMY Novemy Leo
http://www.tribunnews.com/2010/12/17/aksi-panggung-syahrani-dan-kaka-slank-menuai-protes


Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar