Anang Cuek Bilang Ingin Melamar Ashanty di Depan KD

Minggu, 17 Juli 2011

Anang Hermansyah akan melamar kekasih yang juga teman duetnya, Ashanty Siddik pada pekan depan. Pelantun 'Separuh Jiwaku' itu cuek mengungkapkan hal itu di depan mantan istrinya, Krisdayanti.

Dalam acara ulang tahun putri sulung Anang dan KD, Aurel di Backstage Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini, pengacara Hotman Paris Hutapea menjadi wali dari duda dua anak itu. Dengan menggandeng Anang dan Ashanty, Hotman menyampaikan pesan penting pada ibunda sang perempuan.

"Selamat malam bu. Ini teman saya orang baik, sudah sangat dekat dan sebenarnya mau melamar. Ibu baik dan ramah sama semua orang. Atas nama teman saya ini, memang mau berniat serius melamar ya bu, bagaimana bu?," ujarnya.

Ibunda Ashanty pun ternyata merestui. "Kalau dia mau, boleh saya," katanya.

Mendengar itu, wajah Anang pun bahagia dan puas. Begitu pula dengan Ashanty, namun ia terlihat jadi salah tingkah dan malu-malu disaksikan semua orang.

"Abang, udah ah. Ya kalau jodoh pasti dimudahkan," katanya.

Sementara itu KD yang tengah hamil besar pun tak kalah tampak bahagia. Istri pengusaha Raul Lemos itu bahkan sempat bertegur sapa dan bercanda dengan Ashanty. Ia pun memberikan kado yang dibungkus kotak berwarna pink kepada Aurel.

(bar/yla)
Herianto Batubara - detikhot
http://hot.detik.com/read/2011/07/16/161147/1682699/230/anang-cuek-bilang-ingin-melamar-ashanty-di-depan-kd?881104207
Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar