Toyota Luncurkan Innova dan Fortuner Baru

Kamis, 21 Juli 2011

Menjelang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Toyota meluncurkan produk terbarunya.

Pabrikan otomotif yang satu ini menunjukan dua kendaraan mobil dengan wajah baru yang "garang" namun irit di kelasnya yakni Kijang Innova New dan Fortuner.

Kendaraan baru yang ditampilkan kepada media di Jakarta Theater, Rabu (20/7/2011). Terlihat ada sentuhan teranyar dibandingkan dengan beberapa produk Toyota terdahulu.

Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor kepada sejumlah media mengatakan peluncuran produk baru ini yang dilakukan hari ini lebih bersifat "soft Launching. Official Launchnya akan di lakukan [ada saat pagelaran IIMs 2011 nanti.

"Karena banyaknya konsumen kita yang sudah penasaran dan ingin melihat produk baru Toyota, maka kita soft launchingkan hari ini," terang Johnny


Penasaran ingin tahu seperti apa sih produk barunya Toyota ini, mari kita simak sepsifikaisnya berikut ini;

Pada kendaraan Grand New Kijang Innova memiliki kekhususan dan keunikan tersendiri seperti pada bagian eksterior depannya yang terlihat fender terbaru yang berpadu dengan headlamp, bumper serta grille.

Sementara pada bagian sisinya ada spion baru yang dilengkapi dengan sin, sehingga akan memberikan penampilan Grand NEw Kijang Innova yang semakin modern.

Untuk tenaganya, kendaaaran ini menggunakan konsumsi bahan bakar kian ekonomis dan lebih ramah lingkungan dengan teknologi mesin EURO 2.
Dan yang lebih menarik lagi kendaraan ini memiliki sistem pengamanan kecelakaan yang lebih baik dan bagus jika terjadi kecvelakaan dimana SRS Airbags dan ABS (tipe V) akan membuat konsumen Innova akan semakin aman dan tenang saat berkendaraan.

Selain itu, ada pula pelek baru 15 inci dan 17 inci yang akan membuat kedua mobil baru yang masuk dalam keluarga Innovative Multipurpose Vehicle (IMV) Series bersama Hilux tersebut tampak up to date.
Di bagian dalamnya ada beberapa perubahan yang ada pula perubahan yang dilakukan Toyota untuk kedua produk tersebut.
Di dalam Toyota Fortuner dan Kijang Innova ada display audio dengan iPod control di Fortuner,sunglass holder, sistem steering wheel terbaru, combination meter serta interior dengan two tone colour.

Ingin tahu harga jual kendaraan ini? Lihat pameran IIMS 2011 yang akan berlangsung di Jakarta International Expo Gedung Pusat, Arena PRJ Kemayoran



Penulis: Iman Suryanto  |  Editor: Anita K Wardhani
http://www.tribunnews.com/2011/07/20/toyota-luncurkan-innova-dan-fortuner-baru

Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar