Artis Rb Cabuli Fans : Bintang Iklan L-Men Itu Kini Meringkuk di Bui

Senin, 29 November 2010

Dunia hiburan di Tanah Air kembali terhenyak. Habis hingar bingar rangkaian kegiatan Festival Film Indonesia (FFI) 2010, kini terbitlah aib yang melibatkan Robby Shine, salah satu artis delegasi acara tersebut.

Robby diduga telah mencabuli fansnya, inisial SO, bocah yang masih duduk di bangku SMP, dengan diajak menginap di Amir Hotel Harbourbay, Batam pada Sabtu (27/11/2010) dini hari. Terkait kasus dugaan pencabulan ini, Robby resmi ditetapkan sebagai tersangka dan penyidik langsung menahannya.

Robby Shine yang akrab disapa dengan Bee adalah model, aktor dan bintang Iklan Indonesia. Bee telah membintangi sederetan film, di antaranya Mencari Jati Diri, Genderuwo, Claudia Jasmine, dan Please Khusus Abg Aja. Selain itu juga tenar membintangi sederet sinetron, di antaranya Cinta Indah, Cinta Indah 2, Muslimah, dan Jiran.

Ia juga banyak dikenal identik dengan produk-produk yang cukup wah di negeri ini. Maklum, selama ini Bee telah membintangi iklan komersial, seperti L-Men, Matrix, Dji Sam Soe, Centro Dept. Store, French Fries, hingga Coca-Cola.

Tak heran jika kemudian ketika muncul kasus dugaan pencabulan, masyarakat kaget dan terperangah. Beberapa warga Batam yang dimintai komenarnya bahkan seakan tak percaya dengan kabar yang menyeruak berbarengan dengan gemerlapnya pelaksanaan FFI tahun ini.

"Apa benar ya sampai begitu? Kan orangnya ganteng dan sangat kental dengan kesan seorang yang gentleman," ucap Tania, warga Jodoh, Batam, Minggu (28/11/2010).

Sebagai orang yang suka sinetron Tania mengaku sempat kagum dengan sosok Robby. Ia mengaku tertarik ketika ia banyak tampil dalam Sinetron Muslimah, sekitar dua tahun silam.

Robby pemeran pria Arab, Tuan Abdullah, dikenal baik hati. Dialah yang menyelamatkan Muslimah--yang diperankan Titi Kamal, ketika menerima perlakuan semena-mena dari majikannya di Arab.

"Dia kan sebagai pria penyelamat. Dia yang bantu Muslimah, bahkan menyembunyikannya agar selamat dari rencana busuk majikan di sana," ucapnya seraya menerawang, mengisahkan alur cerita sinetron di Indosiar yang laris pada bulan Ramadhan saat itu.

Ia pun mengaku kaget karena karakternya dalam seni peran bertolak belakang dengan kenyataan. "Dia malah tega seperti itu. Kacau dech," ucap Tania.

Sinetron Muslimah mencapai puncak popularitasnya saat setting di Arab yang cukup unik dengan pemakaian dialog dalam bahasa Arab. Ratingnya selalu tinggi, tak pernah keluar dari top 25 program sepekan.

Kekagetan yang lain juga disampaikan Rini dan Aldo, remaja di Batam yang dihubungi Tribun. Kedua remaja itu kaget karena dalam kariernya, Robby banyak tampil sebagai sosok yang berkarakter wah.

"Iklan-iklannya pria banget. Tapi kaget aja dengar cerita teman-teman soal kelakuannya seperti itu," ucap Rini.



Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar