Syahrini Tolak Pinangan Raja Negeri Tetangga

Minggu, 28 November 2010

“Yang berusaha dekat ada. Yang pengen, meminang ada. Bohong kalau nggak ada."

Penyanyi Syahrini, mantan pasangan duet Anang Hermansyah, menargetkan akan menikah tahun depan.
Namun, sampai saat ini belum terlihat siapa orang yang sedang dekat dengan pelantun tembang 'Aku Tak Biasa' tersebut. Ia mengakui kalau ada orang yang berusaha mendapatkan hatinya, bahkan ada yang sudah berani meminangnya.

“Yang berusaha dekat ada. Yang pengen, meminang ada.  Bohong kalau nggak ada,” tuturnya saat di temui di kawasan Permata Hijau, Jakarta belum lama ini.

Namun, pria yang ia maksud bukanlah Anang Hermansyah. Baginya, Anang adalah teman, sekaligus sahabat.
Lantas siapakah pria tersebut?  “Aku dikejar raja negeri tetangga yang ingin meminang aku. Sampai sekarang dia ingin sekali bertemu dengan orang tuaku. Saya katakan, niatnya apa. Aku tidak mencari pacar, aku mencari suami,” katanya.

Penyanyi kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini lantas bercerita, sejak dirinya diundang untuk menyanyi di istana, sang raja telah jatuh hati. Akan tetapi ia merasa belum mantap dan terpaksa menolaknya. “Dia sudah mempelajari silsilah keluarga aku. Dia sudah utus orang untuk datang ke orangtuaku. Tapi aku menolak,” pungkasnya.

• VIVAnews
http://showbiz.vivanews.com/news/read/190165-syahrini-tolak-pinangan-raja-negeri-tetangga
Translate to : by

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Seru juga tu Syahrini

Posting Komentar