Istri Minta Suami Panjangkan Alat Kelamin

Rabu, 14 Desember 2011

Konsultasi Kesehatan Bersama :
Dr. Andri Wanananda MS . Konsultasi Seksologi


Dok, bagaimana cara yang benar untuk membesarkan dan memanjangkan alat kelamin karena setiap berhubungan badan, istri saya merasa tidak puas. Dan dia ingin agar saya mencoba untuk membesarkan dan memanjangkan alat kelamin saya? Terimakasih.

Beynato (Pria Menikah, 23 Tahun), bnXXX@ymail.com
Tinggi Badan 165 Cm dan Berat Badan 45 Kg

Jawaban

Yang penting untuk Mr P bukan panjangnya, tapi keras dan tegang ketika ereksi. Jaringan otot, saraf dan pembuluh darah penis tidak seperti jaringan anggota badan yang bisa dilatih di tempat fitness centre agar lebih tampak 'macho'. Jadi sebenarnya penis tidak bisa dibentuk panjang atau besar dari bentuk aslinya.

Penis yang berukuran mungil tetap bisa melakukan hubungan seksual dengan baik, karena G-spot, zona paling erotik di atas dinding vagina, hanya berjarak 3-5 cm dari 'pintu' depan vagina.

Yang perlu dilakukan saat ini adalah memberikan pemahaman pada istri mengenai kondisi penis yang tidak mungkin dipanjangkan atau dibesarkan.

Selanjutnya, dengan rasa kasih-sayang lakukan kerja sama yang baik sejak awal foreplay, hindari rasa tegang, ciptakan bersama suasana santai. Secara bertahap, Anda dan isteri akan mampu melakukan hubungan intim yang berkualitas, yaitu bisa menikmati orgasme. Pelajari juga letak zona-zona erotis tubuh sehingga Anda dapat merangsang istri untuk mendapatkan orgasmenya.

Zona-zona erotis tubuh dapat dilihat di : andriwanananda.blogdetik.com

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.


(ir/ir)
http://www.detikhealth.com


BACA JUGA :



Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar